Berikut Kondisi dan Persiapan Terkini Neymar Jelang Piala Dunia 2018

persiapan Neymar di Piala Dunia 2018

Pemain Paris Saint-Germain, yakni Neymar Jr berupaya dengan keras agar tampil bugar jelang Piala Dunia 2018 mendatang. Sebelumnya, pemain termahal di dunia ini memag mengalami cedera parah yang membuatnya absen lama di klub.

Sekitar dua bulan yang lalu, Neymar menjalani operasi karena cedera tulang kaki yang patah. Saat ini, kondisi pemain ini sudah pulih dan kembali ke Perancis demi menjalani perawatan lebih lanjut.

Mantan pemain Barcelona tersebut memang mengakui ingin segera bermain dan kembali berlatih demi persiapan bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2018 mendatang. Apalagi, dirinya merupakan salah satu andalan untuk timnasnya.

Pada Jumat kemarin, Neymar terlihat berada di bandara Le Bourget, Paris. Pemain timnas Brasil 2018 ini kemudian langsung pulang ke rumahnya di kawasan kota Paris. Rencananya, Ney akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di tanggal 17 Mei yang akan datang.

Ney juga memastikan jika dia akan ikut dalam sesi latihan timnas yang dilaksanakan pada tanggal 21 Mei di dekat Rio de Janeiro. Keadaan pacar Bruna Marquezine tersebut memang sudah lebih baik. Dirinya bahkan tak perlu menggunakan kruk sebagai alat bantu berjalan.

Pemain yang sudah menciptakan 19 gol dengan Paris Saint-Germain itu begitu percaya diri optimistis bahwa ia bisa tampil dalam ajang Piala Dunia 2018.

“Saya berharap saya tak hanya akan menyaksikan Piala Dunia di TV. Saya memiliki waktu banyak dalam bersiap. Proses pemulihan cedera saya berlangsung dengan baik. Saya akan bermain dengan baik,” ujar Neymar.

Pemain termahal di dunia ini begitu percaya diri akan menjadi salah satu pemain timnas Brasil 2018 dan tampil di Rusia. Itu sebabnya, dia tak ingin menghabiskan waktu dengan hanya terbaring tanpa mempersiapkan diri.

Sementara itu, timnas Brasil di Piala Dunia 2018 masuk ke Grup E dan akan berlaga dengan timnas Swiss, timnas Kosta Rika, dan timnas Serbia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *